Gilang official site

NOngkrong yuk sambil cuap-cuap n belajar IT bareng2

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Thursday, January 15, 2009

Tips menjadi cowok idaman

Posted by Gilang kurniaji

Anjrit posting lagi :p

Please follow the instruction step by step confidently
1. Lihat penampilanmu.
Usahakan selalu tampil beda. Pokokna beda aja, kalau orang laen make baju d badan lu make d kaki, pasti lu akan jd centre of attention.
2. Jangan pake parfum berlebihan. Lue tw bro, cew tu suka ilfill kalo ada cow yg lebih wangi dari doski. Kamu nanti malah dikirain sales parfum arab. And i give u one secret thing about girls, mereka tu suka bgt ma bau bwaan orok kita2 (=kringat), biarpun kecut2 gmana gtu mereka suka loch. G percaya?
Gw ksh bukti, waktu gw g mandi 3 hari lalu jalan2 ke pasar bwt cari sarap2an gw malah dipanggilin ma hampir smw wanita disitu, " mas - mas ayo dipilih2 !". Whatefak guys, it's amazng u know.
3. Luw jgn sok2 jaim gt. Apalg kalo lu suka pamer2, tentang kudis baruluwlah, tentang sarapanluw yg pake menyanlah, tentang mulutmu yg bau jigonglah, n d el el lah. Cew2 pasti lgsung smburat.
3. Cew suka cow smart, so be smart. Swumpah gw g mw prmsi kartu seluler,tp bener kog cew suka cow smart palagi pake kacamata. Mereka pasti merinding disko, jd biar keliatan smart lu pake aja kacamata yg banyak n tebal.
3. Cew suka cow humoris. Kl ini g perlu bukti. Liat aja tukul amper tiap malem bisa cipika-cipiki ma artis cantik indonesia.
4. Cew suka cow beruang, so u must become beruang. U prnah liat radit n jani seberapapun cinta mereka jani pasti akhirna mlh cow yg berduit. Basiclx, the girls is materialistic. Kecuali tmen2 cew gw, cew2 yg prnah nraktir gw makan, cew2 yg pernah minjemin catatn n tgas bwt gw, pkokna cew yg prnah brguna bwt gw g masuk tipe ini.
5. Last but not least, dari smw tips diatas yg plng pntng adalah jdilah diri sendir(be yourself bhs kere-nnya). Biar kata luw anjur kek, mukalu kyak bebek kek, yg pntng pd aja dgn keadaanmu. Walau sekarang cew2 pada suka ma cow yg brlesung titit ky afgan tp lama2 kl dah tua mrka pst suka mw cow xg brlesung jidat. Pokok pd aja dngan kita, hati cew t ky es batu awalna keras bgt tp lama2 leleh jg.( Bwt yg lagi fighting for love, keep spirits brur. Walau kamu dah ditolak 2009 kali pasti suatu saat yg keberapa kali kamu pasti........
Ditolak lagi)
Thats all folks...
Gut lak guxs...
Namasthe
Keep fighting for your spesial girls...
Salam hangat2 kuku...

2 comments:

Anonymous said...

selet..........

hahha.......

Anonymous said...

tipsnya boleh jga ni...